Arti mimpi ketemu mantan pacar

Anda mungkin pernah mengalami kejadian seperti ini yaitu kejadian yang dimana anda secara tidak sadar ataupun sadar bermimpi bertemu orang yang mungkin dahulu menyayangi anda. Apa makna yang terkandung dari arti mimpi ketemu mantan pacar? Akan terjadi apakah terhadap diri anda kedepannya? Apa ada hal yang aneh? Apa yang harus saya lakukakan ketika saya bermimpi bertemu mantan pacar? Simak penjelasannya berikut ini.

Arti mimpi ketemu mantan pacar ketika anda sedang tidur sebenarnya ada dua makna yang terkandung dan dua jenis mimpi yang serupa dalam mimpi ketemu mantan pacar. Mimpi jenis ini mungkin ada beberapa orang yang mengalami dan ada juga orang yang sangat kaget ketika bermimpi seperti ini. Berikut jenis mimpi yang serupa.

1. Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar Ketika Anda Sudah Lama Putus dan Anda sudah Melupakannya
Jenis mimpi seperti ini adalah mimpi yang secara tiba2 terekam oleh pikiran anda. Menurut mitos yang ada bahwa arti mimpi seperti ini mengandung unsur kalau sang mantan anda disana sedang memikirkan anda dan sedang mencari anda. Mantan anda merasa kehilangan dan mengakui penyesalannya dan andalah yang terbaik selama ini.

2. Arti Mimpi Ketemi Mantan Pacar Ketika Anda Baru Putus.
Menurut mitos yang ada jenis mimpi seperti ini menandakan bahwa anda akan mengalami hal yang serupa berupa kegagalan dalam berhubungan kembali ketika anda mendapatkan seseorang yang baru dalam hidup anda bahkan anda bisa dipermainkan oleh orang tersebut. Maka dari itu bila anda mengalami mimpi seperti ini ada baiknya anda harus berhati-hati dan tidak dengan mudah menerima seseorang meluluhkan hati anda.
     Semoga saja artikel ini bisa menjawab pertanyaan dalam mimpi anda dan bermanfaat buat anda yang membacanya, terutama bagi rekan2 togelers yang gemar bedah mimpi, wkwkwkwkwk…

10 Komentar

  1. Assallamu’alaikum wm wb..
    Kemarin malam aku jua demikian..
    Mengimpikan Sang Mantan..yg tlah lama menghilang..dan kabarnya tlah bersuami..
    Tapi mengapa aku slalu mimpi dia..dia Elvianora mantan yg paling sangat2..aku sayangi..namun terpisah karna orang tua sebab ketiadaanku..
    Anehnya mimpiku..dia malu bertemu dgnku..
    Aku melihat mukanya tlah berubah..dalam mimpiku dia sedang sakit..

    Dan di tahun lalu tepatnya tgl 09 september 2012..
    Aku juga mimpi kami bertemu tapi di suasana yg indah.. Aku bermimpi berboncengan bersepeda..dgn dirinya..

    Sungguh sbuah Mistery karna..malam aku bermimpi tepat di hari ultahnya..padahal waktu itu aku tlah lupa..

  2. vedraelfira

    saya mimpi trus sama mantan saya, nama nya ajis, saya udah berusaha untuk melupakannya tapi gak ada hasil ny. . .

  3. tangerang

    ngook

  4. intinya mimpi hanya bunga tidur ga da kaitannya dengan hal yg belum kita alami
    karna yg akan kita alami, smua menjadi rahasia tuhan

  5. novi

    assalam.q mau tanya sebelum q plang kampung q tiba2 mimpi mantan pacar pdhal q dah lupa ma dia tiba2 datang k mimpi.trus akhir th kmrin q plang kampung brsama suami dan pda saat it dia ad d dpan teras liat q dan suami q jga lgi hmil.q prnah dngar klu dia nunnguin q plang tba2 q plang dah punya suami mgkin kecewa.dan semenjak itu sampe skrang dia kdang datang k mimpiku trus it knpa y???

  6. Assallamu’alaikum
    sudah 4tahun kita ga bertemu dan sdah 2 malam inii saya memimpikan mantan saya, (sebut saja dia green) saat ini dia sdah bersuami.
    di dalam mimpi itu dia sangat cantik dan beda sekali dengan green yang dulu aku kenal, di mimpi itu kita bertemu dan dia memberikan saya hp CDM yg pernah terjadi di masa lalu kami sebelum dia menikah.

  7. So sad

  8. assallamualaikum…
    nama saya momon, saya akhir akhir ini sering memimpikan mantan saya. sebut saja namanya idong. ga tau kenapa kemarin sempat berturut turut 5malam memimpikannya. selang satu malam tepat malam ketujuh saya memimpikan hidung lagi. setelah satu minggu saya tidak memimpikannya kembali pas tepat malam jum’at saya memimpikannya lagi. saya lagi asyik kumpul bersama keluarga besar dia. yang mana saya sudah pada kenal dan cukup dekat. karena kami pacaran lumayan lama 2tahunan. padahal saya sudah putus mau jalan 5 bulan. ga tai kenapa dia selalu hadir dimimpi mimpi saya. dan sampai sekarang pun saya masih sendiri dan berharap dialah jodoh saya nantinya. apa karena saya terlalu berharap sama dia ya makanya saya memimpikan dia terus? terimakasih wassallam :-D

  9. Muteee

    Akuu mimpiin mantan aku yang jujuur sampai saat ini pun aku masih sayaaang. Yang padahal didalam mimpi itu sangat aneh untukku, aku mimpi kita berhubungan :(

  10. akuarius

    masih mending 2 hari berturut2 mimpinya, lah gw sampai 7 hari berturut2 mimpi mantan, setau gw mimpi bunga tidur, tapi beberapa orang memiliki persepsi:
    1. Si dia juga kangen sm kita
    2. Si dia membenci kita
    3. Terbawa suasana karena kita terlalu sayang sama dia, padahal belum tentu sebaliknya
    4. Firasat/ Pertanda tentang si dia atau bukan dia
    5. Bunga Tidur saja
    pengen tau sih apa, cuma capek aja klo pengen tau klo ujung2nya jawaban semuanya beda dan gak ada persamaan persepsi yang membuat kita jadi bingung dan malah mikirin mimpi itu2 aja
    move on gak segampang membalik kan telapakan tangan, dan semua orang yang udah putus ada yang pengen balikan lagi dan ada yang bener2 pengen gak balikan lagi, jadi menurut gw kita jalanin aja dulu yang ada sambil menunggu jawaban dari Tuhan
    THE END

Punya Usulan Atau Aspirasi...???, Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: