Arti mimpi ketemu mantan pacar

Anda mungkin pernah mengalami kejadian seperti ini yaitu kejadian yang dimana anda secara tidak sadar ataupun sadar bermimpi bertemu orang yang mungkin dahulu menyayangi anda. Apa makna yang terkandung dari arti mimpi ketemu mantan pacar? Akan terjadi apakah terhadap diri anda kedepannya? Apa ada hal yang aneh? Apa yang harus saya lakukakan ketika saya bermimpi bertemu mantan pacar? Simak penjelasannya berikut ini.

Arti mimpi ketemu mantan pacar ketika anda sedang tidur sebenarnya ada dua makna yang terkandung dan dua jenis mimpi yang serupa dalam mimpi ketemu mantan pacar. Mimpi jenis ini mungkin ada beberapa orang yang mengalami dan ada juga orang yang sangat kaget ketika bermimpi seperti ini. Berikut jenis mimpi yang serupa.

1. Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar Ketika Anda Sudah Lama Putus dan Anda sudah Melupakannya
Jenis mimpi seperti ini adalah mimpi yang secara tiba2 terekam oleh pikiran anda. Menurut mitos yang ada bahwa arti mimpi seperti ini mengandung unsur kalau sang mantan anda disana sedang memikirkan anda dan sedang mencari anda. Mantan anda merasa kehilangan dan mengakui penyesalannya dan andalah yang terbaik selama ini.

2. Arti Mimpi Ketemi Mantan Pacar Ketika Anda Baru Putus.
Menurut mitos yang ada jenis mimpi seperti ini menandakan bahwa anda akan mengalami hal yang serupa berupa kegagalan dalam berhubungan kembali ketika anda mendapatkan seseorang yang baru dalam hidup anda bahkan anda bisa dipermainkan oleh orang tersebut. Maka dari itu bila anda mengalami mimpi seperti ini ada baiknya anda harus berhati-hati dan tidak dengan mudah menerima seseorang meluluhkan hati anda.
     Semoga saja artikel ini bisa menjawab pertanyaan dalam mimpi anda dan bermanfaat buat anda yang membacanya, terutama bagi rekan2 togelers yang gemar bedah mimpi, wkwkwkwkwk…

40 Komentar

  1. Assallamu’alaikum wm wb..
    Kemarin malam aku jua demikian..
    Mengimpikan Sang Mantan..yg tlah lama menghilang..dan kabarnya tlah bersuami..
    Tapi mengapa aku slalu mimpi dia..dia Elvianora mantan yg paling sangat2..aku sayangi..namun terpisah karna orang tua sebab ketiadaanku..
    Anehnya mimpiku..dia malu bertemu dgnku..
    Aku melihat mukanya tlah berubah..dalam mimpiku dia sedang sakit..

    Dan di tahun lalu tepatnya tgl 09 september 2012..
    Aku juga mimpi kami bertemu tapi di suasana yg indah.. Aku bermimpi berboncengan bersepeda..dgn dirinya..

    Sungguh sbuah Mistery karna..malam aku bermimpi tepat di hari ultahnya..padahal waktu itu aku tlah lupa..

  2. vedraelfira

    saya mimpi trus sama mantan saya, nama nya ajis, saya udah berusaha untuk melupakannya tapi gak ada hasil ny. . .

  3. tangerang

    ngook

  4. intinya mimpi hanya bunga tidur ga da kaitannya dengan hal yg belum kita alami
    karna yg akan kita alami, smua menjadi rahasia tuhan

    • nur ardyansyah jaya

      bener bgt bro. .

  5. novi

    assalam.q mau tanya sebelum q plang kampung q tiba2 mimpi mantan pacar pdhal q dah lupa ma dia tiba2 datang k mimpi.trus akhir th kmrin q plang kampung brsama suami dan pda saat it dia ad d dpan teras liat q dan suami q jga lgi hmil.q prnah dngar klu dia nunnguin q plang tba2 q plang dah punya suami mgkin kecewa.dan semenjak itu sampe skrang dia kdang datang k mimpiku trus it knpa y???

  6. Assallamu’alaikum
    sudah 4tahun kita ga bertemu dan sdah 2 malam inii saya memimpikan mantan saya, (sebut saja dia green) saat ini dia sdah bersuami.
    di dalam mimpi itu dia sangat cantik dan beda sekali dengan green yang dulu aku kenal, di mimpi itu kita bertemu dan dia memberikan saya hp CDM yg pernah terjadi di masa lalu kami sebelum dia menikah.

  7. So sad

  8. assallamualaikum…
    nama saya momon, saya akhir akhir ini sering memimpikan mantan saya. sebut saja namanya idong. ga tau kenapa kemarin sempat berturut turut 5malam memimpikannya. selang satu malam tepat malam ketujuh saya memimpikan hidung lagi. setelah satu minggu saya tidak memimpikannya kembali pas tepat malam jum’at saya memimpikannya lagi. saya lagi asyik kumpul bersama keluarga besar dia. yang mana saya sudah pada kenal dan cukup dekat. karena kami pacaran lumayan lama 2tahunan. padahal saya sudah putus mau jalan 5 bulan. ga tai kenapa dia selalu hadir dimimpi mimpi saya. dan sampai sekarang pun saya masih sendiri dan berharap dialah jodoh saya nantinya. apa karena saya terlalu berharap sama dia ya makanya saya memimpikan dia terus? terimakasih wassallam :-D

  9. Muteee

    Akuu mimpiin mantan aku yang jujuur sampai saat ini pun aku masih sayaaang. Yang padahal didalam mimpi itu sangat aneh untukku, aku mimpi kita berhubungan :(

  10. akuarius

    masih mending 2 hari berturut2 mimpinya, lah gw sampai 7 hari berturut2 mimpi mantan, setau gw mimpi bunga tidur, tapi beberapa orang memiliki persepsi:
    1. Si dia juga kangen sm kita
    2. Si dia membenci kita
    3. Terbawa suasana karena kita terlalu sayang sama dia, padahal belum tentu sebaliknya
    4. Firasat/ Pertanda tentang si dia atau bukan dia
    5. Bunga Tidur saja
    pengen tau sih apa, cuma capek aja klo pengen tau klo ujung2nya jawaban semuanya beda dan gak ada persamaan persepsi yang membuat kita jadi bingung dan malah mikirin mimpi itu2 aja
    move on gak segampang membalik kan telapakan tangan, dan semua orang yang udah putus ada yang pengen balikan lagi dan ada yang bener2 pengen gak balikan lagi, jadi menurut gw kita jalanin aja dulu yang ada sambil menunggu jawaban dari Tuhan
    THE END

    • iwan

      nice bgt brow.. saya setuju

  11. saya kemarin mimpi bertemu dengan mantan pacar saya. di situ mantan pacar saya memberi saya sebuah minuman coklat hangat, dan memakai kemeja warna abu- abu dan di saat itu juga ada teman saya datang dan ternyata dia jadi pacar saya. setelah bangun dari tidur tidak lama kemudian saya memang bertemu dengan mantan saya di kantin kampus , dia mengenakan kemeja berwarna abu” dan pada waktu itu juga saya sedang ngobrol dengan teman saya yang ada di dalam mimpi itu, namun ceritanya berbeda dengan yang ada di mimpi. sekian

  12. via

    assalmualaikum ,,
    dua hari yang lalu saya mimpi mantan yang begitu aku sayangi , di dalam mimpi itu aku bertemu ,seolah-olah dirumah ku ,hari hujan pada malm itu,dia memakai baju wrna hitam,wrna kesukaan dia ,disitu dia memberikan senyuman, pelukan dan sebuah ciuman di keningku ,aku begitu senang ,tapi status ku berpacaran ,begitu dengan dia , faktanya emang benar kami sudah memiliki pasangan satu sama lain,dan tiba-tiba dia plg, dan dompet dia ketinggalan dirumah ku, disitu aku periksa dompetnya , aku lihat ada foto pacarnya ,tapi yg heran gak ada foto berdua barengan sama pacarnya ,hnya foto pacaranya sendiri. dan sebelum itu teman ku bermimpi kalau aku datang kerumaahnya membawa undangan pernikahan ku, tapi aku bukan nikah sama pacarku skrang , melainkan sosok lelaki tinggi,tegap,berbidang ,sosok itu adalah idaman lelaki yg ku inginkan ,dan orang yang bener2aku sayangi,

  13. fitri

    Tgl 12 mei 2014. Tepatnya hr senin menjelang subuh sy bangun dr mimpi sy, sy bertemu mantan pacar sy yg sdh 6 thn tdk bertej6, tau taunya sy bertemu dlm mimpi, sy sedih, kangen ingin jumpa saat itu jg, tp sy tdk tau apakah dia masih ingat sy apa bkn, apa lg tinggal 4 hr lg ultahnya, sy doakan smoga panjang umur and sht slalu, sy ttp syg km walaupun takdir memisahkan kt. I love u honey.

    • SALI

      saya bermimpi ketemu <<>>

  14. apa mungkin dia memikirkan kita juga jikalau kita memimpikan dia

  15. Sayanjuga sudah 2 kali mimpi mantan. Udah 3 tahun lalu saya putus ama dia. Saya juga gak tau dia sekarang ada dimana

  16. Dear Lia : mimpikan mu mungkin terlalu sering di dalam tidur saya,, entah itu hanya bunga mimpi bealaka atau WTF lah kata kebnyakan org yg Bla.. blaa. blaaa. blaaa.. tapi buat saya,, ketika saya memimpikan anda !!! itu adalah obat dari Tuhan untuk sedikit mengobati rasa rindu saya terahadap anda. 6 tahun sudah saya lalui tanpa kehadiran mu.. dan 6 thn tersebut saya hidup tapi mersa mati. 01 08 06

  17. Ass, sya dalam sebulanan ini mimpiin mantaan saya terus,, n dalam mimpii itu dy ngajak balikan, klo kata org berarti dy kangen sama saya. Saya pacaran sm dy pd januari 2010 dy temen ms kecil sya, stelah lulus sd sya tdk pernah ketemu dy setelah 10th sy ketemu dya n dy lsg nembak sya, tdk lm sy berpacaran hbs itu sy lost contak,stelah 2th tepat 2012 dy menghubungi sy n minta maaf sempat jalan 3bln tp tba2 dy menghilang n tdk lama sya tahu kalo dy sudah mempunyai calon istri, betapa remukny tp sya ttp hrus menjalanii hidup ini setalah 2th berlalu tepatnya skrg sy mimpiin dy lg n dy minta balikan sm saya.. kadang sya berpikir apa arti mimpi itu,,, saya cuma berdoa semoga dy baik2 saja dsana…

  18. dewi puji astuti

    kenapa ya kok saya setiap hari mimpi’a tentang mantan mulu
    aku sendiri sih mash ska sma mantan aku tpi kok mimpi aku ke mantan aku ith selalu aneh aneh ya kaya mantan aku tertabrak atau sakit dll
    kta shbt aku tdi ith aku ngigo tentang mantan aku
    ngigo’a aku ketawa terus mantan aku sunat, mantan aku di kejar orgil, terus aku nangis dan bilang jangan tinggalin aku, aku masih syang sma kmu
    minta bls’a ya
    apa sih arti dri mimpi n ngigo aku ith

  19. at

    saya mimpi pergi sama mantan,n dy lebih m’mlih saya dr pd istri’y..Gk mngk kan.,jd keingat trus..
    #dari kerinci-jambi

  20. Dhini

    Aku smlm jga mmpiin mantan, aku mmpi duduk berempat sm dy dan tmn2 aku, mukanya nggak kelihatan sedih, tpi malah senang banget.. aku dn dy udh lm ptus.. ya, aku mmng msih kpikiran dy, wlw dah mup on.. dn nggk suka lagi sama dy, tpi smnjak hri ini dn dtik ini aku mimpiin dy, aku jdi sdar.. aku masih suka dan sayang sama dia..
    Dan rasanya itu.. nggak usah djelasin deh..

  21. dilisty

    Aku sering bgd mmpiin dia, di mimpi dia sllu pngn meluk aku. pdahal aku udh gk inget. Tapi gara2 mmpiin dia, aku kadang inget lagii. Eh pas dia mmpiin aku sekali aja, dia langsung bilang ke aku. Padahal aku yg lebih sering mmpiin dia

  22. saylo

    q mw tanya…semalam aku bermimpi mantan,pdahal q gx prnah memikirkan.y..dlam mimpi itu dia seperti menyesal dan ingin kembali dan dia juga sempat berjanji alan mnjadi lbih baik,itu pertanda apa yaa???

  23. itukan hanya mimpi, jangan terlalu berpatokan anggap saja itu seperi masukan dn rasa kangen yang semakin naik kiloannya :D

  24. makasih atas penjelasan mimpi nya :)

  25. smpai saat ini sya msih bingung aja,,,,,apa arti dri mimpi sya tentang mantan istri saya,,,,,yg tdak prnah saya mimpi kan sblum nya,,,,,,,dan tanpa trpikir kan wajah nya sblum saya tidur,,,,,tiba2 dia datang di mimpi saya brsama sepupu nya dan,,,,,mantan istri saya langsung sujud smbil nangis meminta maaf atas perbuatan nya trhadap saya,,,,,,,,bgi anda yg taw jelas tentang arti mimpi,,,,,tlong ksih taw sya dong apa arti mimpi yg sbenar nya tentang mimpi yg saya alami,,,,,,,m,kasih ,,,,buat yg maw mmberitahu kan arti mimpi saya,,,,

  26. Baru saja saya mimpi itu..mitos yg menarik :v

  27. qween bee

    tadi malam tgl 19-10-14 saya mimpi mantan saya yg sudah lama pergi meninggalkan saya tanpa sebab n tanpa kata menghilang di telan bumi
    di dalam mimpi itu saya sangat rinduuuuu dan memeluknya erat

  28. lini

    hyy… guyz sy td malem 22 Oktober mimpi dgn s’orang masa lalu…Hehee pd hal gak ad mikir Dia…. k’napa yaach,………

    • maz.zoel

      saya mimpi dibelikan baju baru oleh mantan saya, ada yang tahu apa artinya?

  29. semalem (10/11) setelah saya iseng2 buka pemberitahuan di bbm ,saya melihat orang yang dulu dekat dengan saya memasang foto ceweknya.. setelah itu saya tertidur dan bermimpi bertemu dengan dia dan merasa dekat lagi sama dia, dimimpi itu saya merasakan nyata,sampai saya terbangun rasa sayang itu masih terasa, kenapa ya ? padahal sudah lama saya tidak berkomunikasi dengannya..

  30. elnalarasati

    Assallamu’alaikum
    Nama saya elna larasati
    Aku mau nanya kemarin malem aku mimpi mantan yg paling aku sayang . Tapi di dalem mimpi itu mantan aku udah punya cewe baru yg aneh nya tuh mantan aku mau panas”in aku . Trus mantan aku pake bilang sayang sama cewe baru nya di depan aku kira” apa ya arti mimpi itu maap tolong d bales ya

  31. biie

    Entahlah tp sya pernah sekali mimpi tntang mantan sya , mimpi itu kya nyata sih bahkan saat ak bngun dr tdr rasa2 itu tba2 kya ada lagi, cuman ak lgsg berusaha buat inget2 pcr ku yg skrg soalnya bagiku dy lbh perfect dlam segala hal dr pda yg lain

  32. saya bermimpi tentang mantan saya yang jauh d sana

  33. afrina

    saya memimpikan mantan pacar saya , tapi kami sudah lama putus , tapi saya masih masih belum move on dari dia

  34. minioppa

    Kemaren mlm tiba” aku bermimpi mantan pacar aku namanya dwi,kt dh lm putus penyebabnya kedua orng tua kt ga setuju trus dia pergi ke batam,kira” 6thn yg lalu aki dgr dia dh nikah sbnrnya smpe skrng aku msh sayang bgt ama dia,dia sk tiba ” kemimpi aku ngajak ngobrol, kalau ingat dia sdh bgt pngn kyk dl lg

  35. Yulii

    Asalmualaikum..
    Semalam Ȋ̝̊̅̄ƭʊ, Saya Mimpi Ketemu Mantan Saya Yg Ʊϑaђ 4 Bulan Kami Putus.. Trus Pas Ketemu Ȋ̝̊̅̄ƭʊ ªQΰ Hny Terfikir Untuk Minta Uang Adk Ku Yg [d̲̅i̲̅] Pinjam Ny, tapi Aneh Ӄőк̲̣̣̥ malah dia marah2, dia bilang ªQΰ jahat, ªQΰ gak ɑ̲̃̇ϑɑ̲̃̇ perjuangan, ªQΰ Ƴªήğ menyebabkan kami putus.. Padahal sebenar dia yg Menyebabkan PUTUS, Dia Yg Ъќ pernah memperjuangkn aku.. Karna disaat orang tua ku menyuruh dia untk memilih, Antara Tetap Bersamaku, ato tidak.. Dia malah memilih TIDAK.. Sedangkan pada saat Ȋ̝̊̅̄ƭʊ, ªQΰ milih ingin tetap bersama ny.. Dan Mimpi Ȋ̝̊̅̄ƭʊ Selalu Berulang2 Dtg Ke ªQΰ.. Ȋ̝̊̅̄ƭʊ Arti Ny ɑ̤̥̈̊Ҏά̲̣̥ Ya?, Βïśà [d̲̅i̲̅] bantu Donk, gan??

Trackbacks

  1. Arti mimpi ketemu mantan pacar | ginapaneblog

Punya Usulan Atau Aspirasi...???, Silahkan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: